Gunung Gede

Buon Natale e anno nuovo 2013

Vrolijke Kerstmis en nieuwe jaar 2013

Judul Slide

Frohe Weihnachten und neues Jahr 2013

Memuat...

Minggu, 01 Juli 2012

Home » » Modbook: Tablet dengan Mac OSX

Modbook: Tablet dengan Mac OSX

Modbook: Tablet dengan Mac OSX-Selain iPad, Moodbook adalah tablet dengan Mac OSX.
Ternyata bukan hanya iPad satu-satunya tablet yang mengusung Mac OSX. Ada satu tablet lainnya yang ternyata juga menggunakan sistem operasi Mac OSX. Tablet tersebut bernama Modbook. Merupakan tablet produksi Modbook, Inc. Mungkin masih asing di telinga pembaca, tetapi sejatinya Modnook telah dipasarkan sejak tahun 2010. Modbook merupakan Macbook yang berbentuk tablet. modbook menggunakan hardware dari Apple yang kemudian dipadukan digitizer dari Wacom.
Modbook dan Ipad meskipun sam-sama menggunakan Mac OSX tetapi berbeda segmentasi pasarnya. Modbook ditujukan untuk kalangan profesional yang bekerja menggunakan tablet. Bisa jadi itu alasan mengapa Modbook jarang terdengar di pasaran tablet.

Ingin tahu seperti apa spesifikasi dan harga tablet modbook ? 

Spesifikasi
Modbook tampaknya menjadi satu-satunya tablet super dengan kemampuan dan spesifikasi yang wow untuk ukuran tablet. Modbook menggunakan prosesor Intel Core i5 2,5 GHz dan memori RAM sebesar 16 GB. Untuk memori eksternal, Modbook menjejalkan hardisk 1 TB dan SSD (Solid State Drive) 960 GB. Modbook juga dibekali perangkat grafis Intel HD Graphics 4000. Moodbook seperti Macbook tanpa keyboard pasalnya tablet ini mempunyai layar yang sangat lega sebesar 13 inchi, dan untuk input command menggunakan stylus digizer.


Nah, untuk menebus spesifikasi yang begitu wow, Anda harus menyiapkan uang jauh lebih mahal dibanding harga Macbook sekalipun, karena Modbook dijual dengan harga US$ 5000 atau sekitar Rp. 46,5 juta , gila !
http://www.salingsharing.com/2012/06/modbook-tablet-selain-apple-yang..html

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung pornografi.
Anda bisa berkomentar dengan menggunakan pilihan: Nama/URL. Kolom URL bisa dikosongkan.