Gunung Gede

Buon Natale e anno nuovo 2013

Vrolijke Kerstmis en nieuwe jaar 2013

Judul Slide

Frohe Weihnachten und neues Jahr 2013

Memuat...

Rabu, 06 Juni 2012

Home » » Ramalan Wags Tentang Juara Euro 2012

Ramalan Wags Tentang Juara Euro 2012

Ramalan Wags Tentang Juara Euro 2012-Jangan pada si Paul Gurita, percuma dia sudah mati. Atau pada Llama yang berhasil menebak Chelsea yang menjadi juara Liga Champions musim ini, apalagi pada si babi yang digadang-gadang sebagai peramal resmi Euro 2012 oleh pemerintah kota Kiev. Kalaulah tebakan mereka tepat, tetap saja tidak enak. Mereka hanyalah binatang.


Lebih enak bicara pada empat wanita cantik ini. Kalaulah tebakan mereka salah apalagi ngawur, tetap saja menyenangkan. Wajah mereka enak dilihat, bicaranya juga tertata – maklum mereka selebritis kelas wahid yang tak mungkin bicara sambil ngupil, apalagi ada sobekan cabe merah di antara giginya.



Nah, tabloid Sun, yang paling getol memberitakan mereka, kali ini mengajak empat wanita yang selama ini jadi istri atau pacar pemain bola terkemuka. Mereka adalah Bouchra van Persie, dari namanya kita tahu dia adalah istri dari Robin van Persie, ada juga  Melanie Slade (ehm ehmnya Theo Walcott), Charlene Suric (pacar Gael Clichy), dan Daniella Semaan (janda dua anak yang sedang lengket-lengketnya dengan Cesc Fabregas).



Khusus untuk Euro 2012, mereka didapuk untuk meramal siapa sebenarnya yang paling mungkin menjadi juara. Tak hanya itu, mereka juga berdandan lebih cantik dari kesehariannya. Satu yang menarik bibir mereka dirias lipstick sesuai dengan warna bendera asal sang suami atau pacar. Siapa yang paling paham tentang dunia yang digeluti pasangannya?



Ternyata hanya Bouchra alias Nyonya van Persie yang paling pintar menjawab. Dia memang terkenal paling gila bola, sekalipun Robin sang suami tidak bermain, dia akan pelototi pertandingan sepanjang 2 kali 45 menit ini. Hasilnya, dia meramalkan Belanda akan menjadi juara. Namun ada syaratnya, “Jangan anggap remeh Spanyol, Jerman, dan Portugal.  Saya adalah pendukung Belanda!“



Apa kata WAGS lainnya? Daniella yang sering menonton pertandingan di Nou Camp memilih diam. Melanie Slade, mahasiswi malah terus menjaga rahasia rapat-rapat hubungannya dengan Theo Wallcot, katanya mereka akan menikah tahun depan. Sedangkan Charlene, yang menjalankan usaha jasa komunikasi, malah kebingungan bagaimana caranya pergi ke Ukraina atau Polandia untuk menyaksikan pacarnya bertanding. Maklum dia sangat sibuk bekerja. “Saya akan menonton pertandingan di televisi,” katanya.



Nah, sekarang ketahuan deh bagaimana sebenarnya hubungan para WAG dengan pasangannya. Ternyata meskipun pacar mereka seorang pemain sepak bola bukan berarti mereka paham juga pekerjaan pasangannya.

http://www.ngiknguks.net/2012/06/siapa-juara-euro-2012-ini-dia-r.amalan.html

1 komentar:

  1. gan, follow my blog..! nanti saya follow back..
    http://www.ilhamibnupurnomo.co.cc/
    Nanti kabari saya melalui komentar atau guest book kalau udah follow.. SALAM BLOGGER

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung pornografi.
Anda bisa berkomentar dengan menggunakan pilihan: Nama/URL. Kolom URL bisa dikosongkan.