Gunung Gede

Buon Natale e anno nuovo 2013

Vrolijke Kerstmis en nieuwe jaar 2013

Judul Slide

Frohe Weihnachten und neues Jahr 2013

Memuat...

Minggu, 11 Maret 2012

Home » , » Eugene Kaspersky, Sang Pendiri Kaspersky Lab

Eugene Kaspersky, Sang Pendiri Kaspersky Lab

Eugene Kaspersky, Sang Pendiri Kaspersky Lab
"Hackers don't want to damage computers any more, they want to own them. They've started tu run dirrect attacks where just one business, or even just one computers, is infected"

Biography
Eugene Valentinovich Kaspersky lahir pada tanggal 4 Oktober 1965 di kota Novorossiysk, Rusia. Ketika masih bekerja di pemerintahan pda tahun 1980-an, Kaspersky mendeteksi virus bernama "Cascade" pada komputernya dan ia berhasil menangani virus tersebut dengan baik. Sejak saat itulah dia tertarik untuk mengembangkan perangkat lunak.

Pada tahun 1989, dia bergabung dengan perusahaan perangkat lunak bergengsi di Rusia dalam mengembangkan perangkat lunak antivirus (AVP). Setelah cukup memiliki pengalaman itu, Kaspersky dan istrinya mendirikan Kaspersky Lab dan mengubah AVP menjadi Kaspersky AntiVirus pada tahun 2000.

Kaspersky lab hanya memiliki 15 orang pekerja pada saat pertama kali didirikan. Namun dengan banyaknya kebutuhan akan pengalaman teknologi komputer yaitu antivirus, Kaspersky lab saat ini terus berkembang hingga memiliki 1000 karyawan di 20 kantor cabang di seluruh dunia (Wikipedia).

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung pornografi.
Anda bisa berkomentar dengan menggunakan pilihan: Nama/URL. Kolom URL bisa dikosongkan.