Gunung Gede

Buon Natale e anno nuovo 2013

Vrolijke Kerstmis en nieuwe jaar 2013

Judul Slide

Frohe Weihnachten und neues Jahr 2013

Memuat...

Minggu, 12 Februari 2012

Home » , , , » Benarkah Kerajaan Majapahit merupakan Kerajaan Perompak dan Bajak Laut?

Benarkah Kerajaan Majapahit merupakan Kerajaan Perompak dan Bajak Laut?

Saya baru tau fakta bahwa majapahit itu bukanlah kerajaan besar!!

pendapat w ini bukannya tanpa alasan!! berikut alasan majapahit bukanlah kerajaan besar!!



1. kerajaan majapahit katanya besar. meliputi seluruh indonesia sampai ke filipina. TAPI, masa kerajaan jirannya yang betul2 sebelahan dengan dia yaitu PAdJAdjaran(majapahit asalnya jawabarat dan jawatimur. pajajaran di banten ama jawa barat) sampai jaman gajah mada dan hayam wuruk yg katanya di saat itu majapahit mencapai jaman keemasannya BELUM BISA DI TAKLUKKAN!! padahal kerajaan pajajaran hanya sebesar jawabarat dan propinsi banten!!!



2. Yang menyebut majapahit adalah kerajaan besar adalah Empu Prapanca dalam bukunya SUTASOMA!! di akhir buku itu dia menyebutkan bahwa "pujian" itu agar raja mau menerimanya kembali ke kerajaan!! kan berarti itu hanyalah cerita untuk "menjilat pantat" hayam wuruk saja atau sama dengan cerita fiksi seperti kalo kita mau minta duit sama kawan kita pasti menyebutnya ganteng lah tampan la. kan kayak gitu. tapi para pemimpin kita kok ngambil itu sebagai bukti!! Aneh-aneh aja!!



3. Dalam hikayat Hang Tuah (sejarah kerajaan malaka di malaysia) menyebut gajah mada sebagai penyamun dan perampok!!
buku ini sudah di akui UNESCO (dosen saya yg bilang. saya sendiri kurang tahu) bahwa buku ini memang bukti OTENTIK tentang perkembangan kerajaan malaka.



4. Fakta lainnya, SANGKING bencinya orang pajajaran dengan majapahit (atau sekarang orang sunda ama jawa. pada jaman dulu. sekarang w liat perselisihan itu sudah tidak ada lagi). di jawa barat dan banten TIDAK ADA SATUPUN nama jalan disana dinamai GAJAH MADA dan HAYAM WURUK!!!!!!



5. fakta terakhir, masa keraan majapahit yg katanya besar bisa HANCUR gara2 masuknya kerajaan ISlam di jawa!!! yang konon hanya sebesar sebuah kota besar di majapahit!!



Sumber: http://speechyourm1nd.blogspot.com/2008/09/kerajaan-majapahit-ternyata-hanyalah.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung pornografi.
Anda bisa berkomentar dengan menggunakan pilihan: Nama/URL. Kolom URL bisa dikosongkan.