Gunung Gede

Buon Natale e anno nuovo 2013

Vrolijke Kerstmis en nieuwe jaar 2013

Judul Slide

Frohe Weihnachten und neues Jahr 2013

Memuat...

Rabu, 01 Februari 2012

Home » , , , » Internet Dihebohkan dengan Kemunculan WAZZUB

Internet Dihebohkan dengan Kemunculan WAZZUB

Benarkah WAZZUB Akan Memberikan Sebagian dari Keuntungannya?

Hot News - Pengguna internet semakin meningkat, merupakan peluang bisnis di dunia maya semakin lebih lebar lagi. Apalagi pangsa pasarnya seluruh dunia. Begitu banyak bisnis-bisnis yang bermunculan mulai dari yang resmi sampai scam atau penipuan. Saya tidak mempromosikan salah satu situs yang akan saya review, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Pada tanggal 1 April 2012, wazzub akan diluncurkan dan mendaftarpun tanpa dipungut biaya alias gratis. Wazzub akan mendistribusikan 50% dari keuntungan untuk semua anggota yang telah dirujuk ke situs anggota. Kami sanggup bayar Anda, yang mau membangun jaringan WAZZUB mulai sekarang sampai sebelum batas waktu 1 April 2012, seumur hidup tanpa harus mengeluarkan 1 dolar pun untuk mendaftar dan mengikuti!

Menurut analisa saya salah satu website yang boleh dikatakan sebagai scam adalah Wazzub. 
Wazzub meberikan janji yang sungguh dasyat kepada semua pengunjungnya. Google merupakan perusahaan besar dalam pra- launching tidak melakukan hal tersebut. 

Oke, kenapa saya berpendapat demikian? Ini adalah asumsi dari saya :

Kita mulai dari namanya domainnya Wazzub.info. Jika kita melihat harga domain dot info di GoDaddy merupakan harga domain termurah, berkisar $0,67. Apakah masuk akal sebuah perusahaan yang akan mengalahkan Google dan Facebook membeli domain yang begitu murahnya. 

Di whois domain situs ini dibuat pada bulan tanggal 11-Jun-2011 dengan ID:D38370254-LRMS Name:WAZZUB.INFO, Jika kita melihat pembuatan sebuah website besar yang akan mengalahkan Google dan Facebook sepertinya isapan jempol belaka, coba pikirkan dari mana Wazzub akan membayar anggota yang telah registrasi? Sementara iklan belum ada. Atau mungkin yang punya telah kebanyakan duit dan ingin membagi-bagikan uangnya. Tapi kalau melihat pendapat sebelumnya hal tersebut sepertinya tidak masuk akal. Doaminnya pun didaftakkan hanya tiga tahun tahun sebelumnya hanya membeli domain satu tahun pada tanggal 11 juni 2011 kemudian diperpanjang lagi 03 januari 2012 sampai 11-Jun-2015. Menurut anda apakah hal tersebut masuk akal?

PrelaunchMalaysia.com salah satu situs yang cara kerjanya sangat mirip dengan wazzub.info tujuannya untuk meningkatkan rating, begitu peringkat alexa dan PR tinggi maka website tersebut akan dijual. Yang menjadi salesnya adalah mereka yang telah mendaftar dan mencari 5 orang. Saat tiba masa yang ditunggu-tunggu yaitu masa launching mereka hilang entah kemana. 


Dikatakan di website Wazzub, setiap member akan memperoleh 1$ dari setiap member yang mendaftar di bawahnya dan nilai ini dinamakan $FACTOR. Jadi semakin banyak member bergabung dengan anda maka semakin tinggi $FACTOR anda untuk kemudian dikalkulasi menjadi $

Kerja anda cuma daftar dan menyebarkan ke orang-orang tentang Wazzub... 
Anda mendapatkan $1.00 per member tak terbatas sampai kedalaman 5 level generasi didalam keluarga WAZZUB
Anda hanya mengajak 5 teman untuk join secara GRATIS dan mereka melakukan 5 generasi yang sama, perhatikan analogi berikut:

1st. Generation 5 x $1.00 = $5.00
2nd. Generation 25 x $1.00 = $25.00
3rd. Generation 125 x $1.00 = $125.00
4th. Generation 625 x $1.00 = $625.00
5th. Generation 3125 x $1.00 = $3,125.00

Apakah mungkin membayar membernya? Banyangkan dan hitung sendiri berapa banyak dollar yang harus dikeluarkan untuk membayar membernya? 
Jika membernya mencapai 100.000 orang saja berapa dollar yang harus dikeluarkan, anda bisa menghitung dan memperkirakan apakah ini scam atau bukan. 
Jika wazzub benar siapa pengusaha sukses yang ada dibelakangnya? 

Situs seperti ini biasanya sangat rentan terhadap Hack. Alamat email anda dan data pribadi anda seperti alamat bank virtual anda akan dengan mudah diaksesnya, dengan melihat data-data pribadi anda yang telah dimilikinya. Jadi sebaiknya anda berhati-hati jika mendapatkan tawaran yang sangat menjanjikan, menggiurkan dengan iming-iming yang tidak masuk akal. Bisnis internet sama saja dengan bisnis off-line hanya medianya saja yang berbeda. Yang diperlukan ketekunan dan kerja keras, untuk meraihkesuksesan

Semoga masukan ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda dalam berselancar di dunia maya, memang saya mengakui peluang bisnis masih sangat terbuk. Namun diperlukan perhitungan yang matang dalam mencari peluang untuk menemukan suatu bisnis internet.

Ada juga pendapat yang mengatakan tidak ada salahnya mencoba, takut mencoba maka takut gagal. Sebaiknya saat mendaftar ada baiknya jika anda lebih berhati-hati, dan cari informasi mengenai bisnis yang akan anda ikuti.
Semoga sukses dan kita akan lihat apa yang akan terjadi pada bulan april.




Sumber:
http://www.infogue.com/viewstory/2012/01/28/informasi_wazzub_benarkah_akan_membayar_/?url=http://www.informasikita.com/benarkah-wazzub-membayar/308-informasi-wazzub.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung pornografi.
Anda bisa berkomentar dengan menggunakan pilihan: Nama/URL. Kolom URL bisa dikosongkan.