Gunung Gede

Buon Natale e anno nuovo 2013

Vrolijke Kerstmis en nieuwe jaar 2013

Judul Slide

Frohe Weihnachten und neues Jahr 2013

Memuat...

Selasa, 17 Januari 2012

Home » , » Apa dan Mengapa the-ladunni?

Apa dan Mengapa the-ladunni?

the-ladunni.blogspot.com adalah blog yang kemunculannya tanpa direncanakan, terlintas begitu saja. Apakah sesingkat itu? Tentu tidak, memang ada beberapa alasan lain saya membuat blog ini:

Pertama, awalnya saya membuat blog ini hanya untuk meng-upload skripsi saya saja, dirasa kurang lengkap dalam hal konten, akhirnya saya mencari-cari artikel lalu mem-posting-nya, tentu dengan mencantumkan sumbernya.
Kedua, saya adalah tipe orang yang suka "ngoprek", "iseng", daripada saya ngisengin yang ga penting, lebih baik saya iseng-iseng bikin blog ini, :), dan tujuan saya ngeblog memang hanya mengisi waktu kosong, bukan untuk mencari rupiah, walaupun memang ada script iklan adsensecamp, itu hanya meramaikan blog saja.

Selain itu, blog ini dibuat hanya sebagai apresiasi saya terhadap rencana pekerjaan saya, karena beberapa waktu yang lalu, saya direncanakan bekerja di bagian website maintenance*, tapi nampaknya Tuhan berkehendak lain.


Lalu mengapa menamai blog tersebut dengan nama 

Dalam Islam, Ladunni adalah ilmu batin yang menurut beberapa sumber dapat memberikan pengetahuan, kepintaran, wawasan kepada seseorang yang dimiliki ilmu tersebut, seperti Nabi Khidr as (saya yakin bagi Anda yang berkecimpung di dunia pesantren/ orang yang mendalami Islam pasti lebih memahami tentang ilmu ini).

Atas dasar itulah saya menamai blog ini dengan nama the-ladunni, semoga informasi yang ada dalam blog ini dapat memberikan pengetahuan kepada para pengunjug, aaaaaamiin, dan atas dasar itu pula, posting pada blog ini bermacam-macam tema, tidak terpaku pada satu tema.

Saya menyebutnya dengan sebutan "Blog Sampah".

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung pornografi.
Anda bisa berkomentar dengan menggunakan pilihan: Nama/URL. Kolom URL bisa dikosongkan.